Hj. Siti Qomariah Santuni 1000 Anak Yatim - Nusantara Merdeka News Online
Headlines News :
Home » » Hj. Siti Qomariah Santuni 1000 Anak Yatim

Hj. Siti Qomariah Santuni 1000 Anak Yatim


Kab. Bekasi,  NMN
Dalam acara Minggon se desa Setiasih, baru – baru ini Kepala Desa Setiasih  Hj.  Siti Qomariah memimpin acara Minggon dengan agenda penyantunan anak Yatim se desa Setia Asih. Apalagi menghadapi bulan Muharam atau yang terkenal dengan bulan anak yatim.  Untuk itu semua yang hadir dalam rapat minggon sebagai umat muslim  karena  kewajiban menyantuni anak yatim  maka di minta kerja samanya untuk mensukseskan santunan anak yatim di Desa Setiasih, Kab. Bekasi
“Sebagai kepala desa, saya dan keluarga besar  di Desa Setiasih karena sudah rutinitas  setiap tahunnya  kami mengadakan santunan anak yatim.  Dan Insya Allah akan mengundang anak yatim sekitar 1000 anak yatim. Untuk biaya Insya Allah kami keluarga besar di desa di Setiasih akan menanggunya dengan biaya atau anggaran tiap anak yatim di anggarkan Rp 100.000,- semoga amal ibadah kami yang sesuai dengan ayat al quran surat AlMaun  di terima Allah SWT”, Ujar  Kepala Desa Setiasih Hj.  Siti Qomariah.
Saya juga mengharapkan Insya Allah  kedepannya Status Desa Menjadi Kelurahan. Dan  kemajuan Desa Setiasih Berkat dukungan Masyarakat Desa Setiasih yang masih mempercayai saya sebagai Kepala Desa”, Papar kepala Desa yang masih tetap energik ini panjang lebar   (bon)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nusantara Merdeka News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger