Pemantapan Saksi Adalah Kunci Mengurangi Kecurangan Pemilu - Nusantara Merdeka News Online
Headlines News :
Home » » Pemantapan Saksi Adalah Kunci Mengurangi Kecurangan Pemilu

Pemantapan Saksi Adalah Kunci Mengurangi Kecurangan Pemilu



Kota Bekasi, NMN online
Terselengaranya pemilu yang jurdil merupakan cerminan bangsa kita yaitu NKRI. Di sebabkan bangsa kita terkenal dengan santun di seluruh dunia. Baru - baru ini di Rumah Makan Wulan Sari 1 jalan kemakmuran Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, mengadakan pemantapan saksi. Acara di ikuti oleh beberapa caleg Kota, para saksi dari 12 kecamatan Kota Bekasi, yang dalam hal ini terbagi menjadi 6 Dapil atau daerah pemilihan. Dan pemandu saksi adalah caleg DPR RI dari PKB no 4 bapak AMRIZAL S. Sos.
“Pada kesempatan yang baik ini, teman – teman yang menjadi saksi marilah kita perhatikan pada hari h nya yaitu pada tanggal 9 April”.  Papar  Amrizal  “Tetapi dua atau sehari sebelum pencoblosan agar para saksi mencari tempat – tempat tps di mana dia bertugas. Dan sekaligus menyerahkan mandate kepada ketua KPPS. Hal – hal yang di perhatikan untuk para saksi. Agar tahu kertas suara yang di coblos syah atau tidak. Saksi harus berangkat pagi – pagi jam 6 atau jam 7, kemudian di dalam penyelenggara pemilu semua peserta yang mau nyoblos di berikan oleh ketua atau sekretaris Kpps. 4 kertas suara pertama warna kuning untuk DPR RI, yang ke 2 kertas yang berwarna merah untuk DPD, ke tiga kertas berwarna biru untuk DPRD Provinsi dan kertas berwarna hijau untuk DPRD tingkat Kota, “ ujar AMRIZAL S.Sos yang juga caleg DPR RI no 4 dari partai PKB dapil Kota Bekasi Kota Depok dengan sersan atau serius tetapi santai. 
Caleg PKB yang ingin membangun ekonomi kerakyatan bagi golongan ekonomi lemah ini menghimbau kepasa para konstituen nya agar benar-benar menentukan pilihannya pada tanggal 9 April mendatang.  
Terpisah beberapa saksi setelah di konfirmasi wartawan NMN, menambahkan acara semacam pemantapan ini wajib di ikuti para saksi dan sangat baik serta menambah ilmu dalam persaksian pada pemilu. (bjd )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nusantara Merdeka News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger