RS. Tiara Bekasi Telantarkan Pasien Hingga Tewas - Nusantara Merdeka News Online
Headlines News :
Home » » RS. Tiara Bekasi Telantarkan Pasien Hingga Tewas

RS. Tiara Bekasi Telantarkan Pasien Hingga Tewas



Bekasi, NMN online
Rumah sakit yang tergolong mewah bukan suatu jaminan pelayanan yang di berikan kepada pasien menjadi maksimal, namun hal yang terjadi di samping pihak pasien sudah memberikan apa yang sudah di minta sebagai peraturan keadministrasian pihak rumah sakit di penuhi.
Hal ini di alami oleh keluarga ananda Dzikri Hasibuan yang berusia 1,5 Tahun, pihak keluarga korban Bayu, mengatakan pihak nya sudah memohon-mohon agar putranya segera di tangani, namun pihak Rumah Sakit Tiara meminta pihak keluarga korban untuk melunasi keadministrasian senilai Rp. 4. 000.000,-  akhirnya setelah ada perundingan yang cukup alot di jaminkanlah kendaraan beroda 4 dari salah satu kerabat korban untuk kelancaran penanganan pasien.
Namun sangat di sayangkan setelah keadministrasian tersebut di penuhi, pihak RS. Tiara yang beralamat di kab. Bekasi tepatnya di babelan, hanya meletakkan pasien di ruang Gawat Darurat, tanpa penangan yang intensif, dengan beralasan tenaga medis yang menangani belum datang, setelah menunggu cukup lama kurang lebih 4 jam korban yang bernama Dzikri Hasibuan tersebut tewas pada pukul 4 dini hari (30 april2014).
Yang teramat di sayangkan Ketika hal mengenai pelayanan kurang memuaskan ini hendak di konfirmasi kan kepihak RS .Tiara, pihak security menghambat kinerja wartawan dengan berbagai alasan, hal tersebut menimbulkan banyak tanda tanya terkait keberadaan RS . Tiara Bekasi …. Ada apa…??   (dja/bon)         
Share this article :

3 komentar:

  1. Walau Pakai BPJS pun tetap harus bayar

    BalasHapus
  2. Ada orang di sini pernah mencoba trading emas ? Aku sudah perdagangan emas dan menghasilkan uang yang sangat baik . Aku mencoba forex dan itu tidak baik dan saham bisa terlalu volatile untuk selera saya tapi dengan perdagangan emas saya membuat perdagangan yang sangat baik dan uang . Saya menggunakan metode dengan Gold Trading Academy untuk perdagangan emas , hanya Google Gold Trading Academy dan Anda harus dapat menemukan mereka .

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah walaupun saya pake BPJS tp selama ini dapat pelayanan yg baik dari pihak rumah sakit..

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nusantara Merdeka News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger